Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 14 November 2012

Cara Menghilangkan Rasa Suka/ Cinta Pada Seseorang

Banyak yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan rasa suka pada seseorang yang kita cintai, yang kadang cara menghilangkan rasa cinta terhadap seseorang sama sulitnya dengan menghilangkan rasa malas,, hehe gak nyambung ya? Perasaan cinta itu memang sbuah anugerah, namun tak jarang ada cowok yang melukai perasaan cewek atau sebaliknya yang membuat orang malah pacaran dan ingin melupakan orang yang dia cinta.

Untuk memadamkan cinta kepada seseorang sangat susah apalagi kita pernah memiliki kenangan indah dengan orang tersebut. Tentunya akan meninggalkan bekas yang mendalam didalam hati, sehingga saat semuanya berubah kadang yang ada hanya kesedihan. Maksud hati ingin melupakannya, namun apa daya hal itu tak semudah ucapan, nah jika kamu ingin melupakan orang yang kamu suka, mungkin kamu patut belajar tentang beberapa hal.

Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah rasa cinta atau perasaan suka terhadap seseorang itu merupakan rasa tulus yang tidak dapat kita kendalikan dalam waktu yang sekejap. Jika saat ini kamu suka akan seseorang, biarkan rasa tersebut hadir sebagai anugerah dariNya, namun apabila kamu tak lagi menghendaki keberadaaanya maka kamu haru belajar melupakannya meskipun itu sulit.

Caranya tidak semudah kalau kita berucap, namun belajarlah dari waktu. Rasa suka datang bersama waktu, maka biarlah dia juga akan minggalkanmu seiring waktu berjalan.

Biarkanlah dia menjadi puisi persahabatan yang akan selalu mengisi kenangan manismu. Seiring bergulirnya waktu, maka lambat-laun perasaan suka itu akan memudar. Jangan biarkan kamu terus hanyut memikirkannya. Cari kesibukan yang membuat kamu lupa akan wajahnya.

Namun satu saran blogger gunungkidul, jika kamu ingin melupakan seseorang sebaiknya jangan menjelek-jelekkan atau mengingat hal jelek tentang dirinya. Karena hal itu akan menyisakan kebencian dan penyakit hati. Biarkan rasa itu tulus dan pergi perlahan-lahan dan menjadi madah cinta terindah yang pernah kamu rasakan.

0 komentar:

Posting Komentar